Berkarya dan Berkreasi Dengan Grafis T-Shirt

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengekspreasikan diri kita, salah satunya adalah lewat kaos yang kita pergunakan. Terkadang banyak orang yang beranggapan apalah arti sebuah kaos, toh dipakai, dicuci, disterika, dilipat dan dipakai lagi, itulah siklus dari kehidupan sebuah kaos. Namun, pernahkah kita berfikir kalau kaos yang kita kenakan dapat menjadi lahan kreasi kita dalam menikmati hidup ini, sama seperti penyair dengan lagu-lagu ciptaannya, pujangga dengan puisi-puisinya, pengusaha dengan investasi saham-sahamnya dan JocSoe dengan kaos-kaos distronya (he..he..).

Kaos Distro, sebutan untuk kaos-kaos yang memiliki tema dan idealisme terhadap desain-desain yang dibuatnya sehingga tidak terkesan pasaran dan memiliki kebanggaan tersendiri ketika kita pakai. “KeUnikan” dan “KeKreatifitasan”  dari desain-desain yang dibuat merupakan kekuatan yang dapat membuat Kaos Distro tersebut mendapat hati dari para konsumennya. Jika anda ingin berkecimpung bisnis dengan dunia Distro, maka modal uang yang besar belum cukup untuk membuat bisnis anda berkembang, tapi harus ditujang dengan kreatifitas anda dalam menuangkan apa yang diminati oleh konsumen dalam sebuah bidang kaos dan yang terpenting Ke”Orisinal”itasan dari desain anda membuat produk anda lebih diminati. Namun, tidak melulu desain-desain hasil modifikasi dari desain yang sudah ada tidak laku dipasaran sebab modifikasi dari desain yang sudah ada juga merupakan suatu karya kreatif dan bukan berarti tidak boleh dilakukan selama tidak melanggar hak cipta dari produk yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai contoh, jika ada produk rokok yang menggunakan lambang orang sedang berdiri sedang merokok, bukan berarti orang lain sudah tidak boleh menggunakan gambar orang berdiri sedang merokok karena sudah menjadi brand dari produk rokok tersebut. Orang masih boleh menggambar orang berdiri sedang merokok namun modifikasi dengan menggunakan topi atau yang lainnya selama tidak persis plek dengan brand yang sudah ada. Tinggal nanti biarkan orang lain yang melihat gambar modifikasi tersebut untuk menilai sejauh mana kreatifitas dari gambar ini.

Tapi, dari semua itu yang menjadi intinya adalah sejauh mana kreatifitas kita bisa membidik konsumen untuk bisa menikmati hasil dari desain yang kita buat. Setiap orang mempunyai rasa sendiri untuk menghasilkan karyanya dan setiap orang bisa menghasilkan karya kreatif tersebut selama masih ada kemauan dan memiliki rasa. Jadi, mulailah berkreasi melalui T-Shirt kamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: